Minggu, 14 Agustus 2011

cerpen4

once upon a time, there was a prince who wanted to merry a princess but she would have to be a real princes. he travelled all over the world to find one but nowhere could he get what the wanted. there ware princessess anough,  but it was difficult to find out whether they were real ones. there was always something about them that was not as it should be. so he came home again and was sad, for he would have liked very much to have a real princess. one evening a  terrible storm came on; there was thunder and lightning and the rain poured downn in torrents. suddenly a knocking was heard at the city gate, and the old king went to open it.  
pada suatu waktu; sekali peristiwa, ada seorang pangeran [yang] ingin sukaria seorang puteri tetapi dia akan membuat untuk menjadi para pangeran riil. ia bepergian seluruh penjuru dunia untuk temukan [satu/ orang] tetapi tidak dimanapun juga ia bisa mendapat/kan apa yang yang diinginkan. [di/ke] sana barang princessess anough, tetapi [itu] sukar untuk menemukan apakah mereka adalah yang riil. ada selalu tentang sesuatu [mereka/nya] itu bukanlah seperti haruslah. maka ia pulang lagi dan sedih, karena ia akan telah menyukai sangat banyak untuk mempunyai seorang puteri riil. satu sore [adalah] suatu angin topan mengerikan datang terpasang; ada kilat dan guntur dan hujan menuangkan downn di (dalam) semburan. [yang] tiba-tiba suatu mengetuk terdengar di kota besar gerbang, dan kaum tua raja pergi ke terbuka itu.
it was a princess, standing out there in front of the gate. but, good gracious! what a sight the rain and the wind had made her look. the water ran down from her hair and clothes; it ran down into the toes and out again at the heels. and yet se said that she was a real princess. "well, we'll soon find that out! thought the old queen. but she said nothing, went into the bedroom, took all the bedding off the bedstead, and laid a pea on the bottom; then she took twenty mattresses and laid them on the pea, and then twenty eider-down beds on top of the matreses
adalah seorang puteri, kedudukan di luar sana di depan gerbang [itu]. tetapi, [yang] sangat ramah baik! apa [yang]   suatu penglihatan [adalah]  hujan dan angin telah buat nampak/wajah nya. air melemah dari  rambut nya dan  pakaian; [itu] melemah ke dalam jari kaki dan ke luar lagi di tumit [itu]. tetapi se dikatakan bahwa dia adalah seorang puteri riil. " dengan baik, mereka akan segera temukan bahwa ke luar! yang dipikirkan kaum tua ratu. tetapi dia tidak berkata apapun, memasuki bedroom, mengambil semua selimut batal/mulai bedstead, dan meletakkan suatu kacang polong pada [atas] alas/pantat; kemudian dia mengambil duapuluh kasur dan meletakkan [mereka/nya] pada [atas] kacang polong, dan kemudian duapuluh eider-down tempat tidur/alas di atas sekali [menyangkut] matreses
pada [atas] ini puteri harus lebih dulu [berada/dusta] semalam suntuk. pagi-pagi dia [diminta;tanya] bagaimana dia mempunyai sleptt. " aduh, dengan sangat jelek! yang dikatakan dia. " i sudah jarang-jarang menutup wah! semalam suntuk. surga [yang] hanya mengetahui apa di (dalam) yang tidak baik, tetapi i  sedang mengadakan somthing dengan keras, sedemikian sehingga i babak belur di mana-mana badan ku. adalah mengerikan!" sekarang mereka mengetahui bahwa dia adalah seorang puteri riil sebab dia telah merasa kacang polong terus menerus duapuluh kasur dan duapuluh eider-down tempat tidur/alas. tidak ada orang tetapi seorang puteri riil bisa (adalah) sama  sensitip seperti  bahwa. sehingga princfor sekarang ia mengetahui bahwa ia mempunyai puteri riil; dan kacang polong adalah menghabiskan musium, [di mana/jika] mungkin tetap dilihat, jika tak seorangpun telah mencuri ia/nya [di/ke] sana itu adalah suatu cerita benar

1 komentar:

  1. This is how my colleague Wesley Virgin's tale begins in this SHOCKING AND CONTROVERSIAL video.

    Wesley was in the army-and shortly after leaving-he revealed hidden, "SELF MIND CONTROL" tactics that the CIA and others used to obtain whatever they want.

    THESE are the EXACT same secrets many celebrities (especially those who "became famous out of nowhere") and top business people used to become rich and famous.

    You probably know how you only use 10% of your brain.

    Really, that's because the majority of your brain's power is UNCONSCIOUS.

    Maybe that conversation has even taken place INSIDE your very own head... as it did in my good friend Wesley Virgin's head about 7 years back, while driving an unregistered, beat-up trash bucket of a car with a suspended license and $3 on his banking card.

    "I'm absolutely fed up with going through life paycheck to paycheck! When will I finally succeed?"

    You took part in those thoughts, isn't it so?

    Your success story is going to happen. You just need to take a leap of faith in YOURSELF.

    UNLOCK YOUR SECRET BRAINPOWER

    BalasHapus